TUTUP
TUTUP
METRO

Titik-titik Kepadatan Lalu Lintas di Tol Cikampek Malam Ini

Imbas dari pelebaran jalan tol.
Titik-titik Kepadatan Lalu Lintas di Tol Cikampek Malam Ini
Arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek.  (Twitter TMC Polda Metro Jaya)

VIVA.co.id – Sejumlah lokasi di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek mengalami kepadatan arus lalu lintas, Minggu malam, 16 April 2017.

Seperti dilansir Jasa Marga lewat akun Twitter @JASAMARGA, kepadatan arus lalu lintas terjadi di Dawuan Km 67-65 arah ke Jakarta. Kepadatan itu dampak dari penyempitan lajur karena ada proyek pelebaran jalan di lajur kiri.

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi dari Tambun menuju Bekasi. Penyebabnya juga serupa, yaitu adanya proyek pelebaran jalan di lajur kiri sehingga lajur yang ada menyempit. Jasa Marga menyarankan para pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif.

Begitu juga arus lalu lintas dari Bekasi Timur menuju Bekasi Barat, mengalami kepadatan. 

Selain itu, imbas dari proyek pelebaran jalan tersebut di Km 64 dan Km 68 Tol Cipularang ke arah Jakarta, arus lalu lintas padat merayap.

Sementara itu, arah sebaliknya dari Jakarta menuju Cikampek relatif lancar. Kendaraan dari arah Cawang-Cikunir-Dawuan-Cikampek dapat melaju dengan lancar.

Pantauan VIVA.co.id, kepadatan arus lalu lintas akibat pelebaran jalan tersebut bukan kali ini terjadi. Pada Rabu pagi, 12 April 2017 misalnya, kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di sejumlah titik di Tol Jakarta-Cikampek. Kepadatan antara lain terjadi Dawuan-Karawang-Bekasi Barat. Kepadatan  juga terjadi ketika dari Tol Cikampek menuju Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP