Begini Kondisi Mobil Misterius yang Terbakar di Cawang

Kondisi mobil yang terbakar di Cawang, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Pius Yosep Mali - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Petugas Kepolisian telah membawa bangkai mobil misterius yang terbakar di Cawang ke Markas Polres Metro Jakarta Timur. Bangkai mobil dibawa dengan menggunakan mobil derek.

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil yang hanya tersisa rangka itu, tiba di Polres Metro Jakarta Timur, pukul 11.40 WIB, Minggu, 16 April 2017. Dan langsung diamankan di halaman Mapolres.

"Mobilnya ada di Polres Jakarta Timur, baru saja datang," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Wasiem.

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, mobil yang tadinya berwarna hitam, kini sudah berubah warna menjadi abu-abu. Kondisi seluruh bodi mobil sudah hangus dan terutama material badan mobil yang terbuat dari bahan plastik dan kain.

Seluruh kaca mobil tak lagi bersisa, bamper depan mobil terutama sebelah kanan terlihat penyok parah dan kap mesin terangkat.

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

FOTO:Ban mobil terbakar di Cawang, Jakarta Timur, masih utuh.

Bahkan, lampu-lampu mobil yang terbuat dari material kaca, sudah hancur karena meleleh. Bagian dalam mobil tak bersisa, kecuali besi-besi pelat dan kawat-kawat per pada bekas kursi.

Dari semua bagian mobil, yang terlihat masih utuh hanya bagian ban. Ini menandakan kebakaran cepat dipadamkan dan api belum merembet ke bagian bawah mobil. 

Memang ada material plastik yang terlihat masih utuh di dalam mobil seperti botol air kemasan. Tapi itu bukan ada saat api melumat mobil. 

Hingga saat ini, Kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kebakaran mobil. Meski sejumlah pihak menyebut peristiwa ini sebagai aksi teror. Sebab, secara kebetulan ketika terbakar mobil berada tak jauh dari lokasi digelarnya Isra Mi'raj, yang dihadiri anggota organisasi masyarakat FPI dan petingginya, Rizieq Syihab. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya