Mobil Misterius yang Terbakar di Cawang Dibawa ke Polres

Bangkai mobil yang terbakar di Cawang dibawa ke Polres Jakarta Timur.
Sumber :
  • Pius Yosep Mali - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Petugas Kepolisian akhirnya membawa bangkai mobil misterius yang terbakar di depan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, ke markas Polres Metro Jakarta Timur.

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Bangkai mobil merek Toyota Avanza tersebut dibawa dari lokasi kejadian dengan cara diangkut menggunakan mobil derek. Sejumlah petugas Kepolisian mengawal mobil derek selama proses pemindahan mobil berlangsung.

Mobil yang hanya tersisa rangka itu, tiba di Polres Metro Jakarta Timur, pukul 11.40 WIB, Minggu, 16 April 2017. Dan langsung diamankan di halaman Mapolres.

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Wasiem, bangkai mobil dibawa karena saat ini petugas dari Satuan Reserse Kriminal sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab terbakarnya mobil itu.

"Saat ini masih didalami oleh Satreskrim Polres Jakarta Timur. Perkembangan kasusnya masih kami tunggu," ujar Wasiem.

Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita

Peristiwa kebakaran mobil ini, disebut sejumlah pihak sebagai aksi teror. Sebab, secara kebetulan mobil itu terbakar tak jauh dari lokasi digelarnya Isra Mi'raj, yang dihadiri anggota organisasi masyarakat FPI dan petingginya, Rizieq Syihab.

Kepolisian sebelumnya menyebut, belum menemukan siapa pemilik mobil itu dan ternyata pelat nomor mobil tersebut palsu. (mus)

Mobil Daihatsu Ayla terbakar di Tanah Baru, Depok

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil Daihatsu Ayla merah tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian dashboardnya saat melintasi tanjakan jalan Raya Curug Agung, Beji Depok. Mobil terbakar

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022