Hasil Pertemuan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto

Pertemuan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan, ada sejumlah poin yang dibahas dalam rapat tertutup di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Sabtu malam, 15 April 2017.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Poin yang paling utama dibahas yakni persiapan guna melakukan pengawasan di seluruh tempat pemilihan suara (TPS) pada hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017, yang jatuh pada Rabu 19 April 2017 mendatang.

"Ini adalah pertemuan konsolidasi akhir di tingkat provinsi. Dan Insya Allah ini akan langsung kerja terakhir, karena tinggal empat hari. Jadi besok malam akan dilakukan rembuk di tingkat TPS, yang biasa kami sebut sebagai Rembuk Reboan," ucap Anies di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 15 April 2017.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Rembuk Reboan, kata dia, akan dilangsungkan pada Minggu malam, 16 April 2017. Malam ini, hanya disusun garis besar rencana untuk disampaikan kepada seluruh relawan Anies-Sandi pada rembuk reboan tersebut.

"Itu tujuan pertemuan hari ini," ucapnya.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Dalam kesempatan itu, Anies pun turut menyampaikan pesan Prabowo pada seluruh timses dan relawan. Pesan itu adalah agar seluruh elemen menjaga, memasang mata untuk melaporkan tindakan permainan uang. Prabowo juga berpesan agar menjaga kedamaian dan turut menyukseskan pilkada DKI.

"Jika ada money politic, laporkan. Kita tidak ingin pilkada Jakarta ada cacat, karena ada kecurangan-kecurangan seperti itu. Ada juga tadi dari Pak Prabowo 3C, come, cool, and confidence. Jadi itu pada seluruh komponen supaya, datang, tenang, dan percaya diri." (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya