TUTUP
TUTUP
METRO

Anies Unggul Survei, Prabowo: Itu Suara Rakyat, Bukan Duit

Prabowo yakin Anies-Sandi akan peroleh kemenangan.
Anies Unggul Survei, Prabowo: Itu Suara Rakyat, Bukan Duit
Sejumlah tokoh kumpul di kediaman Prabowo, Sabtu (15/4/17). (VIVA.co.id/Foe Piece)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, optimistis jika Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, akan memimpin Ibu Kota. Apalagi beberapa lembaga survei di putaran kedua Pilkada DKI banyak menyebut popularitas Anies-Sandi telah meninggalkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Sebagian besar semuanya menunjukkan kehendak rakyat Jakarta ingin perubahan, kehendak rakyat Jakarta adalah Anies Baswedan dan Sandiaga," tutur dia, di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 15 April 2017.

Ia menegaskan, pihaknya tidak pernah bekerja sama dengan lembaga survei. Maka itu, Prabowo mengaku kaget atas hasil rilis survei berbagai lembaga yang menyebut Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot. Dia makin yakin pasangan Anies-Sandi akan meraih kemenangan pada Pilkada DKI Jakarta 2017. "Hasil survei katakanlah bukan pesanan kita. Kita adalah pahe (paket hemat), tidak punya duit," ucap dia.

Gambaran keunggulan Anies-Sandi seperti yang digambarkan banyak lembaga survei juga dikatakan Prabowo sudah terasa kala melihat semangat masyarakat Jakarta ketika dia ikut turun berkampanye. Maka itu, Prabowo berharap Pilkada DKI dapat menghasilkan keputusan yang sesuai dengan kehendak rakyat Jakarta.

"Kami berdoa agar semua berjalan baik, damai, sejuk, kami yakin Anies bawa persatuan di DKI, yang terbelah akan dipersatukan," ucap Prabowo. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP