Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur DKI

Proses sertijab Sumarsono ke Ahok, di Balai Kota DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, mulai besok, Minggu 16 April 2017 bakal kembali memangku tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hal ini secara resmi bakal dilakoni setelah Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, menyerahkan nota pengantar tugas kepada keduanya, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, sekira pukul 16.00 hingga 17.00 WIB.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

"Sejumlah tugas yang diamanatkan telah saya kerjakan, seperti revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Creative Hub, memastikan LRT (Light Rail Transit), MRT (Mass Rapid Transit) dan lain sebagainya. Flyover juga, jadi jalanan agak sedikit macet," ucap Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu 15 April 2017.

Sumarsono berharap, selama kembali menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta, apa yang dititipkan Ahok dan Djarot sudah ia laksanakan sebaik mungkin. Meski singkat, ia yakin apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

"1,5 bulan saya kerjakan, mudah-mudahan Pak Ahok-Djarot masuk langsung jalan lagi. Jangan terhenti," tuturnya lagi. (one)
 

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat hadiri Kongres PDIP di Bali.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

PDIP menyiapkan sejumlah kadernya termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju ke Pilkada DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022