Djarot Hadiri Agenda Jakarta Mengaji PKB

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta menggelar acara Jakarta Mengaji.
Sumber :
  • Rifki Arsilan

VIVA.co.id –  Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat menghadiri acara Jakarta Mengaji yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa DKI Jakarta. Djarot tiba sekitar pukul 10.30 WIB dan disambut salawat badar yang dilantunkan ribuan jemaah yang sudah menunggu sejak pagi.

Djarot Ungkap Kisah Menakutkan Saat Ahok Dijebloskan ke LP Cipinang
"Ahlan wa sahlan (selamat datang) calon wakil gubernur kita, Bapak H.Djarot Syaiful Hidayat. Bapak dan Ibu kami minta berdiri semua, mari kita sambut beliau dengan salawat badar," kata MC Jakarta Mengaji, di Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu, 15 April 2017.
 
Sindir Anies, Djarot Saiful: Itu Bodoh SDM, Bukan Sistem
Sementara itu, Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas menyatakan, PKB Jakarta melihat bahwa prestasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot dalam membangun Jakarta sudah bisa terlihat di depan mata.
 
Djarot Berdoa supaya Pak Anies Jangan Lama-lama Menjomblo
Ia menambahkan, sejumlah titik di Jakarta kerap menjadi wilayah rawan banjir dan dengan kepemimpinan Ahok-Djarot, titik-titik rawan banjir di Jakarta sudah berkurang. Penataan bantaran kali-kali sudah dilakukan sambil terus membersihkan sampah.
 
"Itu semua tidak lain, karena prestasi Bapak Basuki dan Bapak Djarot. Karena itu, PKB DKI Jakarta menyatakan sikap, Basuki dan Djarot layak kembali memimpin Jakarta lima tahun ke depan untuk melanjutkan pembangunan Jakarta,” kata Hasbiallah Ilyas dihadapan ribuan kader PKB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya