Anies: Jakarta Timur Tanah Pertempuran

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat kampanye di Duren Sawit, Jaktim.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, wilayah Jakarta Timur sebagai daerah pertempuran dalam Pilkada DKI Jakarta yang harus dimenangkan setiap pasangan calon.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

"Di Jakarta Timur, jadi battle ground (tanah pertempuran). Kalau di Jakarta Timur kita bisa menangkan, Insya Allah semua di Jakarta kita bisa menangkan," kata Anies di Duren Sawit Jakarta Timur, Sabtu 15 April 2017.

Karena itu, Anies meminta kepada masyarakat untuk memilihnya pada 19 April 2017 mendatang di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS). "Ambil pakunya, coblos nomor tiga bagian kanan," katanya.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

Selain itu, Anies meminta kepada masyarakat Jakarta Timur, tidak tergoda dengan iming-iming uang dan semoga agar memilih calon lain. Menurutnya, bila ada pihak-pihak yang memberikan sembako pada saat mendekati pencoblosan, agar dapat menolaknya.

"Insya Allah, bapak ibu siap menjaga dan kalau ada datang dengan iming-iming sembako dan segala macam. Bapak Ibu tahu harus menjawabnya, tetapi sampaikan kami punya harga diri, jaga diri kita untuk tidak diperjualbelikan," katanya.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

Seperti diketahui, pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta dilaksanakan pada 19 April 2017. Calonnya, pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama, alias Ahok-Basuki Djarot dan pasangan nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. (asp)

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020