Cerita Sandiaga Uno Tiba-tiba Rindu Kampung Halaman

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Dinia/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Usai beribadah salat Jumat di Masjid Al A'raaf, Jakarta Utara, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, tak lupa menyapa warga sekitar. Ia tak lupa makan siang dengan masakan khas Gorontalo yang ternyata ia rindukan dalam beberapa bulan terakhir ini.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Ini juga mengingatkan saya enaknya masakan khas Gorontalo yang sudah 18 bulan ini jarang saya makan, udah jarang ke Gorontalo lagi saya. Akhir ke Gorontalo 2 tahun lalu," ujar Sandi, kepada awak media, di kawasan Sukapura, Jakarta Utara, Jumat 14 April 2017.

Sandi mengaku, banyak masakan Gorontalo yang sangat gemar ia cicipi. Hal ini ternyata karena keluarga besarnya merupakan keturunan Gorontalo.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Turunan dari keluarga besar Gorontalo, ayah saya juga lahir di Gorontalo dan kami senang cicipi masakan Gorontalo. Ada ikan sambal dabu-dabu, ikan bakar, woku ayam, ikan rica-rica, ilahe (ikan kuah sayur asam)," ujarnya lagi.

Di sela-sela sosialisasi dan makan siang bersama warga sekitar, Sandi mengaku mendengarkan keinginan warga mengenai Pilkada DKI 2017 putaran kedua mendatang.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Di sini ada diskusi menarik bahwa keluarga besar Gorontalo mengharapkan pilkada berlangsung jujur, adil, demokratis, dan tentunya mempersatukan semua warga Jakarta," katanya. (one)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024