TUTUP
TUTUP
METRO

Arus Padat, Sistem Satu Arah Diberlakukan ke Kawasan Puncak

Sistem satu arah berlaku mulai pukul 07.00 WIB.
Arus Padat, Sistem Satu Arah Diberlakukan ke Kawasan Puncak
Ilustrasi macet di kawasan Puncak. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada libur panjang akhir pekan ini mengalami kepadatan, hari ini. Kepolisian akan memberlakukan sistem satu arah menuju Puncak, mulai pukul 07.00 WIB.

Seperti dilansir tvOne, Jumat, 14 April 2017, pagi hari ini terjadi kepadatan arus kendaraan menuju Puncak dan sekitarnya.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian, kendaraan yang masuk Gerbang Tol (GT) Ciawi dari arah Jakarta menuju Puncak mencapai 10 ribu kendaraan pada hari biasa. 

Sementara pada libur panjang akhir pekan ini diperkirakan sekitar 20-35 ribu kendaraan masuk dari Jakarta menuju kawasan Puncak. Kepadatan kendaraan diperkirakan mencapai puncaknya pagi hari ini pada pukul 08.00 WIB dan 09.00 WIB.

Adapun sejumlah lokasi yang merupakan titik kemacetan di kawasan Puncak, di antaranya di Pasir Muncang, Simpang Mega Mendung, Pasar Cisarua. Lokasi-lokasi itu merupakan tempat beristirahat dan belanja para wisatawan.

Untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas di kawasan Puncak, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor menurunkan sekitar 200 personelnya ke lokasi. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP