Pagi Hari Jakarta Cerah Berawan, Siang Berpotensi Hujan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan, cuaca di Jakarta hari ini bakal diwarnai cerah berawan dan hujan lokal pada beberapa wilayah. Hal itu dilansir dalam laman BMKG, Jumat, 14 April 2017.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pada pagi hari ini, cuaca di lima kotamadya di Jakarta akan cerah berawan. Sementara di Kepulauan Seribu bakal berawan tebal. Sedangkan di daerah penyangga yaitu Bekasi, Depok, Tangerang bakal berawan. Sementara di Bogor bakal berawan tebal.

Beranjak siang, cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara diprakirakan berawan. Sementara di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan berpotensi terjadi hujan lokal. 

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Adapun di wilayah penyangga Ibu Kota seperti Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang diprakirakan akan terjadi hujan. Di Bekasi dan Tangerang berpotensi terjadi hujan lokal. Sementara di Bogor diprakirakan akan turun hujan disertai petir siang hari ini.

Selanjutnya pada malam hari, cuaca di lima kotamadya di Jakarta bakal berawan tebal. Begitu juga di Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang bakal berawan malam nanti. (mus)

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023