Unggul di Survei, Sandiaga Tak Merasa di Atas Angin

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tak ingin merasa di atas angin meski hasil survei beberapa lembaga survei menunjukkan dia dan pasangannya, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Enggak (merasa di atas angin) sama sekali, justru kami harus kerja lebih keras," kata Sandiaga di Subang, Jawa Barat, Kamis, 13 April 2017.

Justru ia ingin meyakinkan warga DKI Jakarta, memastikan Anies-Sandi bisa hadir dengan memberikan persatuan dan solusi kepada warga Jakarta.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Pria berumur 47 tahun ini menambahkan, meski banyak dihantam isu tapi ia tetap tegar sehingga tak akan menghilangkan konsentrasinya dalam bekerja.

"Ini yang kami inginkan, nanti semua pihak saya memohon mengawal agar pemilu kita jujur, adil dan demokrasi," kata Sandiaga.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Diketahui, Saiful Mujani Research and Consulting melakukan survei jelang pemungutan suar Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April 2017. Dari hasil survei, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul tipis dari Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Pasangan Anies-Sandi mendapat 47,9 persen. Sementara itu pasangan Ahok-Djarot memperoleh 46,9 persen. Yang belum tahu 5,2 persen. Selisih hanya satu persen," kata peneliti Senior SMRC, Deni Irfani saat memaparkan hasil survei di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu, 12 April 2017. (ase)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020