Djarot Puas Bisa Ungkap Hasil Kerjanya di Debat Pamungkas

Debat Usai, Para Calon Datangi Penonton
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku puas dengan penampilan dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama di debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, semalam.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Djarot menyebut sebagian besar apa yang disampaikannya dalam debat itu merupakan program kerja yang telah dilaksanakan, bukan yang masih berupa janji-janji dan wacana. 

"Kalau saya sih oke, puas saja. Sudah biasa, biasa ditanya, sudah kerja dan pasti ada bukti konkretnya," kata Djarot di GOR Brojonegoro, Jakarta, Kamis, 13 April 2017.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Kendati demikian, dia mengakui beberapa pertanyaan dari perwakilan komunitas cukup menyulitkan. Hal itu dianggapnya sebagai bahan evaluasi ke depan untuk memperbaiki kinerja. 

"Kita tidak bisa di mana pun juga, di dunia ini memuaskan 10,1 juta orang penduduk. Tugas kami adalah memuaskan, menguntungkan sebanyak-banyaknya orang," ujarnya. 

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

Seperti diketahui, tema debat pamungkas tadi malam yakni 'Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta'. Sejumlah isu, antara lain soal kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi, akan dibahas dalam debat itu. 

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024