Sambangi Tol Cipali, Sandiaga Soroti Masalah Infrastruktur

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno saat mengunjungi Tol Cipali.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi sejumlah rest area di kawasan jalan Tol Cikoko-Palimanan (Cipali), Kamis 13 April 2017.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

Pantauan VIVA.co.id, rombongan telah kumpul di kediaman Sandi dan berangkat menuju Tol Cipali sekitar pukul 07.30 WIB. Sejumlah proyek-proyek pekerjaan jalan menyebabkan kemacetan yang cukup panjang. Setelah hampir lima jam perjalanan, rombongan tiba di rest area Tol Cipali KM 102. Beristirahat sejenak dan makan siang.

Dalam kesempatan ini, Sandi berbincang mengenai sejarah pembangunan infrastruktur di kawasan Tol Cipali. Mulai dari rumah makan yang banyak berada di Pantura, sampai pembangunan tol yang telah direncanakan dengan baik. Juga persiapan pengelola untuk menghadapi mudik Lebaran nanti.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

Namun begitu, menurutnya, setiap pembangunan yang dilakukan instansi terkait harus ada keberpihakan, terutama bagi masyarakat sekitar untuk tetap memperhatikan usaha-usahanya.

"Jadi, setiap pembangunan infrasruktur itu harus ada keberpihakan. Sudah delapan tahun kita membangun jalan ini. Banyak jalur yang diubah,” kata Sandi.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Sandi merasa senang karena tol Cipali yang dulunya dicibir akhirnya bisa diwujudkan dengan kerja keras. Menurutnya pembangunan jalan tol bukan sekedar membangun jalan, tapi juga harus ikut mengembangkan UKM dan petani yang terdampak.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Posisi wagub DKI kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2019