Saksikan Debat Pamungkas Pilkada DKI di tvOne dan VIVA.co.id

Pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur akan adu program gagasan dalam debat putaran dua Pilkada DKI, malam ini, Rabu, 12 April 2017. Tema utama debat pamungkas ini bertajuk 'Dari Masyarakat untuk Jakarta'.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan dalam debat akan terdiri dari sub tema seperti perumahan, pelayanan publik, transportasi, penataan pantai, dan sektor UMKM.

"Terbagi dalam sub tema yang sudah dtetapkan. Bagaimana nanti dilihat adu visi misi baik cagub dan cawagub," kata Sumarno kepada VIVA.co.id, Rabu, 12 April 2017.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sumarno mengatakan, dalam debat kali ini, terdapat perbedaan yaitu masyarakat yang hadir bisa bertanya langsung kepada dua pasangan calon. Elemen masyarakat yang hadir antara lain nelayan, pengusaha UMKM, dan penghuni rumah susun.

"Itu salah satu perbedaannya. Masyarakat yang hadir ini sudah kami seleksi untuk menjaga netralitas. Di sesi lain ada penajaman dari panelis dan kemudian adu gagasan para cagub dan cawagub," tuturnya.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

tvOne dan VIVA.co.id kembali akan menayangkan dan menyampaikan informasi debat final ini. Dari jadwal KPU DKI, debat pamungkas ini akan digelar akan dimulai pukul 19.30 hingga 22.00 WIB.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya