CCTV Ungkap Penyiram Air Keras ke Muka Novel Baswedan

Novel Baswedan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan mengatakan, hingga kini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan. Polisi juga terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, serta barang bukti dalam kasus itu.

Tersangka Pembunuhan Pedagang Semangka Beli Air Keras secara Online

"Tadi pagi sudah komunikasi, salat subuh dengan warga setempat untuk terus digali keterangannya, termasuk foto-foto, gambar-gambar yang telah dipunyai saya dan penyidik di sana. Segera ungkap, masyarakat menunggu," kata Iriawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 12 April 2017.

Closed Circuit Television di kediaman Novel juga rencananya akan diperiksa untuk membongkar kasus tersebut. Keterangan dari Novel sendiri, dianggap penting untuk menangkap pelaku yang menyiramnya dengan air keras itu.

Dede yang Siram Air Keras dan Bacok Pedagang Semangka sampai Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

"Prinsipnya, polisi concern karena beliau adalah keluarga besar Polri yang harus mendapat perlindungan. Karena tugasnya sangat berat di KPK," ujar Wakapolda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Polisi Suntana.

Namun, terkait CCTV di rumah Novel, hingga saat ini polisi mengaku belum melihat isinya. CCTV sendiri hingga kini masih berada di tangan KPK. Polisi terus berkoordinasi dengan KPK terkait CCTV itu agar bisa segera mengungkap kasus yang menimpa penyidik KPK yang menangani kasus dugaan korupsi megaproyek Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) itu.

Pengakuan Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan ke Pedagang Semangka di Kramat Jati

"Kita koordinasikan, sampai sekarang kita belum terima ya (CCTV)," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono.

Polres Prabumulih tangkap suami siram air keras ke istri

Suami Siram Air Keras ke Istri Ditangkap Polisi

 Pelaku mengaku terbakar emosi terhadap istrinya saat hendak pamit merantau ke Lampung dan dicuekin.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024