Ahok-Djarot Sibuk Diskusi untuk Debat Kandidat

Pasangan Ahok-Djarot
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, tak memiliki agenda apapun pada hari ini kecuali menghadiri debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Menurut sekretaris tim pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, pasangan ini tengah sibuk berdiskusi, sebagai persiapan debat. Ini guna mematangkan seluruh materi yang nantinya akan dimunculkan dalam debat kandidat.

"Jelang debat agenda internal semua. Pak Ahok dan Pak Djarot ketemu berdikusi untuk menyamakan persepsi, dan pembagian tugas terkait apa yang akan disampaikan sesuai dengan tema," kata Ace kepada VIVA.co.id, Rabu, 12 April 2017.

Haru, Djarot Dilepas dengan Iringan Arakan Delman

Kendati demikian, Ace menyebut persiapan seperti itu lazim dilakukan keduanya jelang debat, seperti pada saat debat putaran pertama. Dia mengklaim tak ada persiapan khusus dalam debat kandidat putaran kedua ini.

"Persiapan khusus tidak ada," ujarnya.

Jabatan Berakhir, Djarot Mau Pamitan ke Ahok di Mako Brimob

Debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua bakal digelar pada Rabu 12 April 2017 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tema debat nanti malam adalah 'Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta'. Sejumlah isu, antara lain soal kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi, akan dibahas dalam debat nanti. Subtema debat tersebut terkait dengan masalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan, serta UMKM atau dunia usaha.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019