TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok-Djarot Sibuk Diskusi untuk Debat Kandidat

Tidak ada persiapan khusus, diskusi guna mematangkan seluruh materi.
Ahok-Djarot Sibuk Diskusi untuk Debat Kandidat
Pasangan Ahok-Djarot  (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, tak memiliki agenda apapun pada hari ini kecuali menghadiri debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Menurut sekretaris tim pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, pasangan ini tengah sibuk berdiskusi, sebagai persiapan debat. Ini guna mematangkan seluruh materi yang nantinya akan dimunculkan dalam debat kandidat.

"Jelang debat agenda internal semua. Pak Ahok dan Pak Djarot ketemu berdikusi untuk menyamakan persepsi, dan pembagian tugas terkait apa yang akan disampaikan sesuai dengan tema," kata Ace kepada VIVA.co.id, Rabu, 12 April 2017.

Kendati demikian, Ace menyebut persiapan seperti itu lazim dilakukan keduanya jelang debat, seperti pada saat debat putaran pertama. Dia mengklaim tak ada persiapan khusus dalam debat kandidat putaran kedua ini.

"Persiapan khusus tidak ada," ujarnya.

Debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua bakal digelar pada Rabu 12 April 2017 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tema debat nanti malam adalah 'Dari Masyarakat Jakarta untuk Jakarta'. Sejumlah isu, antara lain soal kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi, akan dibahas dalam debat nanti. Subtema debat tersebut terkait dengan masalah transportasi, tempat tinggal, reklamasi, pelayanan publik berupa pendidikan dan kesehatan, serta UMKM atau dunia usaha.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP