Melihat Arena Debat Pilkada DKI Putaran Kedua

Lokasi debat Pilkada DKI putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.

VIVA.co.id - Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta akan menggelar debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu malam, 12 April 2017. Berbagai persiapan telah dilakukan jelang pelaksanaan adu gagasan, program, visi dan misi antar pasangan calon tersebut.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Berdasarkan pantauan, lokasi debat Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua sudah siap. Mulai dari panggung, tempat duduk pasangan calon.

Selain itu, bangku untuk tamu dan undangan serta pendukung paslon juga sudah siap di Hotel Bidakara yang berada di kawasan dekat Tugu Pancoran tersebut. Sejumlah persiapan lain tampak tengah dilakuan. Mulai dari sound system, pencahayaan, serta persiapan-persiapan lain-lain.

Anak Buah Prabowo Diplot jadi Cawagub Muzakir Manaf di Pilkada 2024

Seperti diketahui, setelah pleno KPU DKI Jakarta beberapa bulan yang lalu, pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan calon nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dinyatakan lolos ke Pilkada Putaran Kedua. Mereka akan bersaing untuk merebut dan memenangkan hati warga Jakarta pada Rabu, 19 April mendatang. (hd)

Ilustrasi bercinta.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Studi yang dilakukan oleh Gottman Institute menyebut bahwa melakukan ciuman selama lebih dari enam detik dengan pasangan juga bisa meningkatkan gairah di atas ranjang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024