Pilkada DKI 2017

Debat Putaran II, Jarak Kubu Ahok dan Anies Disekat

Dua pasangan kandidat di debat Pilkada DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya akan meningkatkan pengamanan di lokasi debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurut Kepala Polda Metro Jaya, Mohammad Iriawan, debat kali ini bukan acara biasa. Karena ini bisa saja berlangsung cukup panas, mengingat debat ini salah satu acara utama yang akan digelar untuk pertama dan terakhir kalinya dalam rangkaian putaran kedua Pilkada DKI.

"Rekan-rekan sekalian yang saya hormati, nanti malam ada debat publik yang pertama dan terakhir di putaran kedua. Saya minta Pak Wakapolda, Karo Ops, Kapolres maksimal," kata Iriawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 12 April 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Saat debat berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, malam nanti. Iriawan menginstruksi jajarannya untuk benar-benar melakukan pembatasan antara massa dari kedua kubu kandidat yang hadir.

Jarak antar kedua kubu kandidat harus disekat agar tidak terjadi gesekan dan berujung pada keributan.
"Kita minta betul-betul disekat, dikanalisasi antara dua paslon. Apakah itu pola independen atau masing-masing calon punya timsesnya ke sana. Kita berharap semua berjalan dengan lancar," ujar dia.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Debat kandidat Pilkada DKI putaran kedua direncanakan akan dilangsungkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI, pada pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB. Debat akan dipandu presenter Ira Koesno.

Dua kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang bakal berdebat nanti, yakni pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat serta pasangan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024