Megawati Akan Hadir di Acara Debat Pilkada DKI

Megawati dan Djarot.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Ketua tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Prasetyo Edi Marsudi, memastikan kesiapan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk menghadapi debat kandidat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Pria yang akrab disapa Pras itu mengatakan, berbagai tema yang akan dibahas dalam debat telah dipelajari oleh keduanya. 

"Apa yang akan ditanyakan, misalnya masalah nelayan, saya rasa Pak Basuki dan Pak Djarot pasti bisa jawab itu. Karena, beliau pelakunya, sebagai petahana, dan sekarang hanya meneruskan program yang dia kerjakan," kata Pras di Menteng, Jakarta, Selasa 11 April 2017. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ia juga mengatakan, ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, akan hadir saat acara debat. Kehadiran Mega adalah untuk memberi dukungan pada Ahok-Djarot. "Bu Mega hadir," ujarnya. 

Sebelumnya, Djarot mengaku tak mempunyai persiapan khusus jelang debat. Ia hanya menyatakan siap menghadapi format baru debat yang akan melibatkan komunitas masyarakat. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kami suka ya. Bukan hanya sekedar pengamat, tapi komunitas yang langsung. Dengan cara seperti itu, maka kami langsung bicara tentang problem-problem real di lapangan, serta bagaimana upaya pemecahan persoalannya," kata dia. 

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024