Dukungan Umat Kristiani Pada Anies-Sandi Membantah Fitnah

Dukungan dari umat Kristiani untuk pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Selasa, 11 April 2017.
Sumber :
  • Viva.co.id/Raudhatul Jannah

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubermur DKI nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mendapatkan dukungan dari Komunitas Umat Kristiani Interdenominasi DKI Jakarta pada Selasa 11 April 2017.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, dukungan yang diterima dari komunitas umat kristiani itu sangat berarti dan sangat penting. Hal itu menurut Prabowo dapat membantah fitnah yang selama ini ditujukan kepada pasangan Anies-Sandi.

"Ini penting untuk membantah fitnah yang beredar. Seolah ada calon baik, ada calon yang tidak baik. Calon yang diusung kami Gerindra-PKS calon yang tak Pancasila, yang tak Bhinneka Tunggal Ika, yang sektarian yang akan menindas kelompok minoritas. Fitnah yang kejam ini sangat menyedihkan," kata Prabowo di Wisma Serbaguna GBK Selasa, 11 April 2017

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Terkait fitnah tersebut, Prabowo juga berpesan kepada Sandiaga Uno yang hadir dalam acara deklarasi tersebut agar sabar. Ia juga mengatakan, pernah mengalami fitnah yang menyudutkannya belasan tahun lalu.

"Jadi biasa, orang kalau sudah kehabisan akal cari fitnah. Pak Sandi, Anda baru 18 bulan. Saya sudah 18 tahun. Kena hoax, dituduh Prabowo mau kudeta, tapi itu enggak ada buktinya dan tidak benar. Saya tenang-tenang aja," ujarnya.

Saran Ketua Umum PAN untuk Prabowo Jelang Pilpres

Prabowo juga mengatakan kepada Sandi dan segenap pendukung Anies-Sandi yang hadir agar terus semangat dan jangan pernah berhenti berjuang. Bahkan ia juga mengungkapkan peribahasa Jawa yang berbunyi 'Becik Ketitik Olo Ketoro' yang bermakna perbuatan baik biar ditutupi pasti akan tetap kelihatan baik, begitu pun perbuatan jahat, biat disembunyikan juga akan kelihatan juga.

"Kita harus sadar bahwa hidup itu selalu perjuangan antara yang benar dan tak benar," ujarnya

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019