Prabowo Hadiri Deklarasi Komunitas Kristiani ke Anies-Sandi

Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadiri deklarasi untuk Anies-Sandi, Selasa, 11 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Komunitas Kristiani Interdenominasi gereja se-DKI Jakarta, melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Uno. Deklarasi ini dilakukan di Wisma Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa, 11 April 2017.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Pantauan VIVA.co.id, deklarasi dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Prabowo hadir sekira pukul 16.20 WIB, dengan menaiki mobil berkelir putih bernomor polisi B 17 GRD.

Prabowo langsung masuk ke dalam dan menyalami satu persatu warga yang ikut deklarasi. Selain Prabowo, Sandiaga Uno juga hadir di lokasi. Sandi tiba lebih dulu dari Prabowo, yakni sekira pukul 14.53 WIB. Dengan mengenakan batik biru ia langsung masuk ke lokasi deklarasi.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Deklarasi ini mengusung tema 'Menjadi pemimpin yang berkenan kepada Tuhan'. Melalui tema ini diharapkan Anies-Sandi dapat menjadi pemimpin yang dapat mengayomi seluruh warga Jakarta.

"Pemimpin harus bisa menjadi pemersatu, mempersatukan semua masyarakat apa pun sukunya, apa pun agamannya. Pemimpin juga harus memimpin dengan hati," kata Pendeta Yoseph Ririmase di Wisma Serba Guna GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Selain Prabowo dan Sandi, sejumlah tokoh juga turut hadir di lokasi. Beberapa di antaranya yakni adik dari Prabowo, Hasyim Djojohadikusumo dan anggota DPR Fraksi Gerindra Aryo Djojohadikusumo. Selain itu terlihat juga aktivis Ratna Sarumpaet ikut menghadiri deklarasi ini. (ase)

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019