BNN Gerebek Pabrik Narkoba di Cinere

Ilustrasi/Barang bukti narkoba
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek lokasi pembuatan narkoba di Jalan Ismaya, Kelurahan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin malam 10 April 2017. Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan empat orang tersangka.

Bareskrim Grebek Pabrik Ekstasi Milik Fredy Pratama di Sunter

Lokasi pembuatan narkoba berbasis industri rumahan ini tampak masih dijaga aparat kepolisian dengan menggunakan senjata laras panjang. Selain mengamankan empat orang, petugas juga menyita alat pembuat dan bahan baku narkoba.

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti bubuk kristal warna putih, air rendaman hasil ekstrak obat asma, precursor narkotika jenis touluene, prescusor jenis H2S04, soda api, kertas aluminium, kertas saring, dan gelas ukur.

Gerebek Gubuk Tempat Konsumsi Narkoba Polisi Amankan 9 Pria dan 3 Wanita

Penggerebakan ini dilakukan setelah petugas mengikuti gerak-gerik para tersangka sejak dari Kalimantan. Menurut ketua RT setempat, Saiful Fauzan, ia merasa kecolongan dengan adanya pabrik narkoba di rumah tersebut.

"Saya merasa kecolongan, di daerah saya ternyata ada pabrik narkoba," kata Saiful, Selasa 12 April 2017.

Bareskrim Gerebek Tempat Hiburan Malam di Senopati, 11 Orang Positif Narkoba

Hasil penggerebekan di lokasi ini juga akan dikembangkam ke beberapa lokasi lainnya di wilayah kota Depok, Jawa Barat.

Warga yang mengetahui adanya penggerebekan berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat lebih dekat. Saat ini, lokasi masih dijaga oleh pihak BNN dibantu Polres Depok. (one)

Laporan Parulian Panggabean (Depok)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya