Prabowo Bertemu Sejumlah Tokoh Nasional

Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh politik di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2017. 

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

Pantauan VIVA.co.id, mereka yang hadir di antaranya Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais, mantan Panglima TNI yang juga politikus Partai Gerindra Djoko Santoso dan mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri Kwik Kian Gie. 

Sebelum acara, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, partainya mengundang sejumlah tokoh sekadar silaturahmi. Namun, ia menyatakan, pertemuan ini juga tak menutup kemungkinan membahas situasi politik terkini khususnya jelang Pilkada DKI Jakarta. 

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Tapi perlu ada cara pandang bareng-bareng, kita ikuti perkembangan. Tapi ini sekali lagi pertemuan makan malam, sharing dan berbagi pendapat," kata Muzani.

Selain tokoh politik, menurut dia, Gerindra juga mengundang tokoh-tokoh informal yang jauh dari panggung politik. Mereka antara lain, mantan komisioner KPU Chusnul Mar'iyah dan budayawan Betawi Ridwan Saidi.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

"Masukan-masukan ini menjadi penting bagi Pak Prabowo karena sudah lama tidak bertemu dengan sahabat-sahabat lama sehingga beliau merasa perlu mengundang," katanya. (art)

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019