Ahok-Djarot Temui Ketua Umum GP Ansor

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di GP Ansor
Sumber :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, mendatangi kantor Gerakan Pemuda Ansor di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. 

Terpopuler: Pengajian Syafiq Basalamah Dibubarkan Ansor, Bos Yakuza Jual Bahan Senjata Nuklir

Pantauan VIVA.co.id, Djarot tiba terlebih dahulu dan disambut oleh Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKB Abdul Aziz. Mereka langsung menjalani salat Jumat di kompleks gedung tersebut di Masjid KH Abdurrahman Wahid 

Tampak hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dan Juru Bicara Tim Pemenangan Raja Juli Antoni. 

Top Trending: Wanita Ini Kesal ke Mayor Teddy hingga Hercules Jawab Tantangan Duel Jawara Garut

Djarot mengatakan, kedatangannya bersama Basuki sekadar silaturahmi dengan organisasi yang terhubung dengan Nahdlatul Ulama itu. Hal tersebut sekaligus menegaskan bahwa pasangan petahana ini sejalan dengan GP Ansor yang  menjunjung nilai-nilai ideologi Pancasila dalam bernegara. 

"Ada Pancasila dan Bhinneka tunggal ika. Itu semua yang menyatukan NKRI dan kemudian dirumuskan dalam UUD 45. Itu yang saya sebut jalan PBNU," kata Djarot. 

5 Fakta Pengajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah Dibubarkan GP Ansor di Surabaya
Pengajian Syafiq Riza Basalamah di Masjid Al Ikhlas Krembangan, Surabaya.

Terpopuler: Ustaz Syafiq Basalamah Lancar Isi Kajian di Surabaya, Lonjakan Suara PSI Tak Masuk Akal

Simak 5 berita terpopuler di laman News VIVA sepanjang Minggu, 3 Maret 2024. Ada pengajian Ustaz Syafiq Riza Basalamah hingga lonjakan suara PSI di Pileg 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024