Identitas Mayat Wanita Penuh Luka Tusuk Terungkap

Foto Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Polisi mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan penuh luka tusuk di kamar indekos, di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, Kamis, 6 April 2017. Wanita tersebut adalah Siti Rohani.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Tak hanya itu, polisi juga telah menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan, Waridin Basar. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Pembunuhan sadis tersebut terjadi pada Senin, 3 April 2017. Namun jenazah Siti baru ditemukan dini hari tadi di kamar kontrakannya di  Jalan Pademangan IV Gang 27 Nomor 14, Pademangan, Jakarta Utara.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Meninggal senin kemarin, saat ditemukan sudah agak bengkak. Pelaku suaminya, sudah kami amankan," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Dwiyono saat dikonfirmasi.

Korban pertama kali ditemukan oleh Sopiah, kakak kandung korban. Korban ditemukan tewas di atas tempat tidur. Di tubuhnya terdapat belasan luka tusuk dan sayatan. Saksi langsung melaporkan penemuan itu ke polisi.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Dalam kasus ini, polisi mengamankan satu buah pakaian korban  dan 1 buah pisau bergagang kayu warna cokelat tanpa sarung yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. "Motifnya masih kami gali sementara ini karena pelaku baru tertangkap juga tadi," ujarnya. (ase)
 

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024