Wanita Tewas Penuh Luka Tusukan Ditemukan di Pademangan

Wanita korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id – Sesosok mayat wanita berusia kurang lebih 32 tahun ditemukan tewas dengan banyak luka tusuk di tubuhnya. Diduga kuat, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan dengan benda tajam.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Mayat wanita tersebut ditemukan di kamar kontrakannya di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, dengan posisi telungkup di atas tempat tidur, dini hari tadi, Kamis 6 April 2017. Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Hingga kini Kepolisian masih belum banyak memberikan keterangan. Namun dapat dipastikan pelaku adalah orang dekat korban.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Betul, pelaku pembunuhan diduga adalah suaminya," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono saat dikonfirmasi.

Polisi belum bersedia membeberkan motif pelaku tega menghabisi nyawa istrinya. Tapi, polisi memastikan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan. "Pelaku sudah diamankan baru saja, sementara itu dulu, nanti kita rilis," ucapnya. (mus)

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah
Ilustrasi/borgol.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Dalam kasus ini, terdakwa Yosep dibantu pelaku lainnya Ramdanu. Di awali cekcok, Yosep dengan brutal bacok sang istri hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024