Mahasiswa Perbanas Tewas Terjun dari Lantai 7

Mahasiswa Perbanas Tewas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa nekat terjun dari Gedung Perbanas, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam 5 April 2017. Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, mahasiswa angkatan 2014 itu nekat loncat dari lantai 7 gedung unit III Perbanas.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

"Panggilannya si Ucok, loncat dari lantai 7. Meninggal," kata seorang Mahasiswa Perbanas, Andi ditemui di sekitar lokasi.

Mengenai motif korban nekat terjun dari lantai tujuh, sampai saat ini belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan evakuasi di gedung tersebut.

Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

"Tadi sekitar jam 8 malam. Kita lagi kumpul terus ada teriak-teriak di dalam. Tahunya si Ucok loncat. Sudah meninggal kabarnya," kata Andi yang juga mahasiswa Perbanas.  

Kampus Perbanas sendiri sampai sekarang masih ramai dikerumuni para mahasiswa. Pantauan VIVA.co.id terdapat sejumlah mahasiswi menangis menyaksikan rekannya itu dievakuasi pihak kepolisian.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri
Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR dan BPBD Jombang

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

Anton Bahrul (43) warga Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menceburkan ke sungai Brantas.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024