Senior-senior HIPMI Doakan Sandiaga Berhasil

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Golkar memang telah mengarahkan dukungan untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama–Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta. Namun Anies Baswedan-Sandiaga Uno pantas bahagia dengan dukungan sosok Aburizal Bakrie, ketua Dewan Pembina Golkar.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Dalam acara acara Silaturahmi Senior HIPMI Golf Club dan pengusaha di Senayan National Golf Club, Jakarta Pusat, Ical berkesempatan memberikan sambutan sebagai Ketua Umum HIPMI. Hadir pula dalam acara itu, mantan Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir.

"Ini saudara kita, ini pemimpin kita. Kita doakan Sandi bisa berhasil bersama pasangannya," kata ARB di lokasi, Selasa malam 4 April 2017

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dukungan serupa juga diberikan Soetrisno Bachir. “Ajak keluarga, anak istri kita, tetangga, karyawan kita pilih Sandi," tegas Sutrisno.

Menanggapi dukungan para senior HIPMI itu Sandi pun berterima kasih. Ia pun membebaskan bagaimana para anggota HIPMI mendukung dirinya dan Anies dalam pilkada putaran kedua mendatang.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Saya berterima kasih kepada para senior yang telah memberikan dukungan. Ada 15 Ketum yang tadi mendukung. Saya membebaskan kepada teman-teman bagaimana mereka mendukung," kata Sandi.

Di hadapan para pengusaha, Sandi juga menjelaskan soal ketimpangan sosial yang banyak terjadi di Jakarta. "Kita hadir dalam kemewahan, saudara kita masih merasakan kemiskinan. Makanya saya buat program Oke Oce yang saya dapat di HIPMI," katanya.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024