Mobil Boks Dihantam Truk di Cipularang, Satu orang Tewas

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Sebuah mobil boks pengangkut kain ditabrak truk tronton di ruas jalan tol Cipularang Km 100, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa, 4 April 2017. Akibat insiden itu, seorang pengemudi mobil boks tewas di lokasi kejadian.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Reporter tvOne melaporkan, kejadian ini berawal dari sebuah mobil boks yang dikendarai oleh Mustakim (40) berjalan dari arah Bandung menuju Jakarta. Di lokasi kejadian, pengemudi berhenti di bahu jalan tol untuk buang air kecil. Mobil boks tersebut berhenti persis di belakang sebuah truk kontainer.

Tak berselang lama, truk kontainer tersebut mundur dan menghantam bagian depan mobil boks hingga ringsek. Akibatnya, seorang penumpang mobil boks, Siswanto (47), tewas di lokasi kejadian.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Bagian depan mobil boks dengan pelat nomor R 1641 MT yang ditabrak itu mengalami rusak parah. Kerusakan hampir di seluruh bagian depan dan tembus ke bagian lainnya mobil boks tersebut.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Ipda Samosir mengatakan, untuk melakukan penyelidikan, pengemudi mobil boks dan truk kontainer itu dibawa ke Mapolres Purwakarta.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

"Jasad korban hingga kini masih di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta dan belum dijemput keluarganya. Sementara bangkai mobil boks diamankam di halaman kantor Jasa Marga, depan gerbang Tol Jatiluhur," kata Samosir. (ase)

Laporan Agung Prasetio (Puwarkarta)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024