Prabowo: Saya Titip Jangan Khianati Rakyat

Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku terkesan dengan pidato kebangsaan yang disampaikan oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di The Dharmawangsa Hotel Ballroom, Jakarta Selatan, Senin malam 3 April 2017.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi
Pidato kebangsaan dengan tema "Persatuan Indonesia" itu menurut Prabowo sudah mewakili apa yang menjadi gagasan dan idenya selama ini.  "Yang disampaikan Pak Anies tadi luar biasa, bahkan seperti memiliki telepati karena menangkap apa yang saya pikirkan," kata Prabowo.
 
Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil
Mendengar pidato tersebut, purnawirawan perwira TNI Angkatan Darat itu juga semakin yakin bahwa pilihannya bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidaklah salah. Terlebih Anies berhasil mengungkapkan kepekaannya terhadap ketimpangan di Jakarta. 
 
Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!
"Hal yang membuat saya tersentuh adalah kepekaan dan komitmen Anies-Sandi untuk berjuang sekeras mungkin mengangkat mereka yang di bawah dan dalam situasi tidak adil," ucapnya.
 
Menurut Prabowo usia kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah menginjak 71 tahun ini seharusnya tak lagi ditemukan ketimpangan yang sifatnya ekstrem. Beruntung, menurut Prabowo Anies-Sandi adalah solusi untuk mengatasi itu dengan program-program yang mereka miliki. 
 
"Kami percaya dua orang ini akan bekerja sebaik mungkin untuk Jakarta," ujar Prabowo. 
 
Prabowo kembali menegaskan dan berpesan kepada Anies-Sandi agar menjaga amanat rakyat dan juga harapan seluruh warga Jakarta, karena dengan menjadi seorang calon Gubernur atau Wakil Gubernur maka dia akan menjadi milik semua rakyat. 
 
"Selamat berjuang dan saya titip jangan pernah khianati rakyat," ucap Prabowo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya