Sandiaga Kegirangan Ira Koesno Kembali Jadi Moderator Debat

Ira Koesno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku senang atas terpilihnya kembali Ira Koesno sebagai moderator dalam acara debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Sandiaga juga berharap debat putaran kedua akan berlangsung lebih baik dan menarik.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Wah seru banget. Mbak Ira memang sangat heboh banget saat debat pertama. Mungkin karena ratingnya tinggi, sampai banyak yang salah fokus," kata Sandiaga sembari tertawa saat ditemui di kawasan Condet, Keramat Jati, Jakarta Timur.

Sandiaga mengakui bahwa masyarakat sangat menantikan kehadiran kembali Ira Koesno, yang jarang tampil di televisi. "Saya lihat mungkin karena beliau sudah lama enggak kelihatan di televisi dan membawakannya sangat lugas," kata Sandiaga.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Debat pilgub KPU DKI sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 12 April mendatang. Dalam debat yang hanya sekali dalam putaran kedua tersebut, dua pasangan calon akan beradu program dengan melakukan penajaman visi dan  misi mereka.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024