Kembali Jadi Korban Spanduk 'Fitnah', Anies Pilih Santai

Anies Baswedan Sikapi Beredarnya Spanduk Fitnah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengaku kembali menjadi korban dari kampanye hitam. Spanduk dengan tulisan “Wujudkan Jakarta Bersyariah” dengan gambar cagub dan cawaguh nomor urut tiga itu banyak beredar.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Yang menjadi masalah, spanduk ini diklaim bukan dari tim kampanye Anies-Sandiaga. Namun Anies mengaku tetap menanggapi dengan santai hal itu. Ia akan tetap fokus tentang warga Jakarta untuk merasakan kemajuan dan kebahagiaan, terutama dalam pemenuhan lapangan pekerjaan, pendidikan berkualitas, dan terjangkaunya harga kebutuhan pokok.

"Kita santai saja, enggak masukin hati, enggak ada yang marah-marah, santai, dan rileks (menanggapi kembali isu-isu dalam kampanye hitam kepada Anies-Sandi)," kata Anies di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jl Cicurug No. 6, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 3 April 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dengan adanya itu, pria berumur 47 tahun ini menegaskan hanya ingin menjalankan ajang Pilkada DKI 2017 dengan damai. Menurutnya tidak akan penting bila hanya mengurusi orang-orang yang hanya memiliki hobi dengan melakukan fitnah saja.

"Enggak keren lah kalau fitnah sih, masa pilkada fitnah. Ini spanduk-spanduk ini contohnya," kata Anies.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024