Sandi Terima Peserta Ok Oce dari Pendukung Ahok

Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id –  Calon wakil gubernur Sandiaga Uno menerima peserta pelatihan program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE) dari masyarakat yang bukan pendukungnya. Meski tidak mendukung dirinya, Sandiaga mengaku senang para peserta tersebut tertarik dengan programnya.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper
"Tadi pagi kita hadiri pelatihan peserta Ok Oce dari pemilih pasangan lain, mereka mau ikut Ok Oce, tapi tidak milih saya, boleh saja dan tak masalah," ujar Sandiaga di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 3 April 2017.
 
Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
Menurutnya, program Ok Oce merupakan program yang diperuntukan bagi warga Jakarta, dan tidak ada kaitan dengan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Kata Sandiaga, peserta Ok Oce dari pendukung paslon lain ini didominasi para perajin dan penggiat seni desain.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
"Ini adalah program yang ingin mempersatukan warga. Rata-rata bergerak di bidang design," katanya.
 
Namun acara pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup . Menurut Sandi, hal tersebut  merupakan permintaan dari pihan peserta. "Mereka minta sesinya tertutup dan tidak melibatkan relawan relawan lain, supaya tidak terpecah belah," katanya. (mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya