Anies-Sandi Tak Mau Sampai 'Debat Kusir' dengan Ahok-Djarot

Pasangan calon gubernur dan wagub terpilih Anies-Sandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id –  Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno, tidak menghadiri acara debat kandidat yang diselenggarakan salah satu televisi nasional swasta. Pasangan ini ternyata lebih memilih untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi dengan bertemu sejumlah warga Jakarta dibandingkan melakukan adu argumen dengan lawan politiknya, Ahok - Djarot dalam program Rossiana Silalahi.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
Sesuai jadwal yang diterima VIVA.co.id, sejak pukul 15.00 sampai 20.00 WIB, Anies Baswedan tercatat dijadwalkan melakukan agenda konsolidasi internal. Sementara itu, Sandiaga Uno sejak pukul 17.00 WIB sampai 20.30 WIB, dijadwalkan untuk melakukan sosialisasi bertemu warga di sejumlah tempat. Menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Jawara Betawi di Petukangan Utara, menghadiri dukungan politik dari Seniman Betawi di Mampang, Jakarta Selatan, dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Sementara itu, Tim Anies - Sandi Media Center telah mengklarifikasi ketidakhadiran Anies dan Sandi dalam program Rosi tersebut. Menurutnya, pihak Anies - Sandi tidak pernah memberikan jawaban bahwa pasangan Anies dan Sandi bersedia hadir dalam acara talkshow tersebut.
 
Terakhir, tim Anies-Sandi telah mengkonfirmasi bahwa yang bersedia hadir dalam acara talkshow itu adalah Sandiaga Salahuddin Uno, dengan catatan konsep talkshow harus lebih mengedepankan adu program, bukan adu sorak-sorai tim pendukung Paslon.
 
"Di sini, bahkan saat sudah jelas tidak ada kesepakatan dan Bang Sandi jelas tidak hadir, Acara Rosi pun tetap saja mengiklankan bahwa dua pasang calon akan hadir. Sesuatu yang tidak seharusnya terjadi," seperti disampaikan Anies-Sandi Media Center. (ren)
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020