Presiden PKS: Anies-Sandi Pemimpin Kaum Buruh

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Shohibul Iman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi

VIVA.co.id – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman mengapresiasi dukungan 13 organisasi serikat buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta (KBJ) kepada calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dukungan itu, kata Sohibul, menegaskan pasangan Anies-Sandi dapat diterima semua golongan di Jakarta, termasuk juga kaum buruh.

"Tidak selamanya pemimpin itu tidak bisa bekerja sama dengan kalangan buruh. Saya percaya Anies-Sandi adalah dua orang tipe pemimpin yang mampu bersahabat dan memperjuangkan kesejahteraan buruh," kata Sohibul di hadapan ribuan buruh di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 1 April 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Untuk itu, mantan Rektor Universitas Paramadina ini menegaskan dialog dan komunikasi yang baik akan menjadi prioritas utama dalam setiap kebijakan di bawah pemerintahan Anies-Sandi.

"Saya pun akan terus mendorong komunikasi, dialog konstruktif Anies-Sandi dengan kaum buruh bila telah menjadi gubernur. Insya Allah dengan demikian, kita akan menemukan solusi terbaik yang win-win solution. Solusi yang adil dan baik untuk semua pihak," ujarnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024