Senin, Advokat Ulama Kirim Bukti Tambahan Guna Jerat Inul

Inul Daratista
Sumber :
  • Instagram inul.d

VIVA.co.id – Tim Advokat Pembela Ulama akan kembali ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan sejumlah berkas dan bukti tambahan terkait kasus dugaan pelecehan terhadap ulama yang dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista.

Apa Hukum Adzan Pada saat Penguburan Jenazah? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

"Senin besok kami akan balik lagi (ke Polda Metro Jaya) dengan bukti tambahan,” kata salah satu kuasa hukum dari tim Advokat Pembela Ulama, Dahlia Zein pada wartawan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu 1 April 2017.

Beberapa bukti tambahan yang akan dibawa untuk menyeret pemilik goyang ngebor itu antara lain, bukti upload di instagram dan video.

Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

“Kami juga akan melaporkan saudara Aroon yang mengaku sebagai saudara Anis Baswedan akan kita laporkan karena menghina klien kami, Firza Husein dengan Habib Rizieq. Dia menghina ulama,”  kata sang pengacara.

Advokat Peduli Ulama melaporkan Inul Daratista ke Polda Metro Jaya pada Senin, 27 Maret 2017 lalu. Hal ini dipicu akibat balasan komentar yang ditulis Inul di akun media sosialnya.

Zakat Fitrah Lebih Bagus Pakai Uang atau Beras? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Di dinding komentar, Inul menjawab ocehan salah satu netizen yang isinya dianggap menghina ulama. Tulisannya tersebut, membuat sejumlah masyarakat geram, tak terkecuali Advokat Peduli Ulama.

Jayabaya

Terungkap Sumber Ilmu Ramalan yang Dimiliki Jayabaya, Ternyata Berasal dari Ulama Ini

Prabu Jayabaya, seorang penguasa yang dikenal karena ramalannya, memerintah di kerajaan Kediri. Beberapa prediksinya tentang Pulau Jawa telah terbukti tepat dan relevan.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024