TUTUP
TUTUP
METRO

FPI: Penyidik juga Periksa Sejumlah Mahasiswa di Brimob

Ada sejumlah mahasiswa dan kiai selain Al Khaththath.
FPI: Penyidik juga Periksa Sejumlah Mahasiswa di Brimob
Juru bicara FPI, Munarman.  (VIVA.co.id/ Reza Fajri)

VIVA.co.id – Selain memeriksa koordinator aksi 313, Al Khaththath atas kasus dugaan makar, penyidik juga memeriksa sejumlah mahasiswa di Markas Koorps Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Jumat 31 Maret 2017.

"Iya ada beberapa mahasiswa, saya enggak kenal," kata salah seorang Tim Pembela Muslim, Ahmad Midan, saat ditemui di Mako Brimob, Depok.

Dirinya menambahkan, ada sekitar 10 pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap Al Khaththath. "Yang ditanya seputar kegiatannya."

Sementara itu, juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang ditemui di depan gerbang Markas Brimob mengatakan, dirinya hanya mengurusi soal teknis hukum. Ia menolak mengungkapkan secara detail. "Nengok ke dalam, ngurusin pendampingan pemeriksaan," katanya 

Munarman pun membenarkan jika di ruang penyidik terdapat beberapa mahasiswa yang turut diperiksa. "Iya ada mahasiswa dan kiai," ucapnya.

Usai memberikan sedikit keterangan pada awak media, Munarman pun bergegas pamit meninggalkan Mako Brimob. Dia pergi dengan mobil Pajero merah bernomor polisi B 969 ANA. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP