Jika di DKI Rumah Rp350 Juta, Ahok Ingin Borong 10 Kavling  

Calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnam di Cakung.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak mengerti atas pernyataan pesaingnya Anies Baswedan soal rumah seharga Rp350 juta. Menurut Ahok, jika pernyataan itu sesuai fakta, sudah pasti masyarakat ibu kota akan terpenuhi untuk kebutuhan papan tersebut.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

"Kalau di Jakarta rumah bagus-bagus harga Rp350 juta, pasti lu orang pada mau beli tuh. Aku saja kalau di Belitung ada tanah Rp10 juta langsung aku borong. Ada enggak? Susah nyarinya," kata Ahok di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 31 Maret 2017. 

Sambil bergurau, pasangan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI ini meminta kepada masyarakat untuk memberitahu rumah seharga Rp350 juta. Dirinya berkeinginan, memborong hingga 10 kavling dengan asumsi ukuran rumah tipe 36. "Kalau Rp3,5 miliar dikumpulin bisa beli 10, lho. Nanti tolong kasih tahu aku deh, aku mau beli dulu 10," ujarnya.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Sebelumnya, pada debat yang diselenggarakan televisi swasta 27 Maret 2017, Anies Baswedan melontarkan pernyatannya tentang rencana program hunian tanpa uang muka. Hal itu kemudian, dengan hitungan hunian seharga Rp350 juta bisa mendapatkan uang muka sebesar nol persen seperti yang dijanjikan pasangan nomor urut tiga itu. (ase)

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat hadiri Kongres PDIP di Bali.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

PDIP menyiapkan sejumlah kadernya termasuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju ke Pilkada DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022