TUTUP
TUTUP
METRO

Usai Ditangkap Polisi, Rumah Sekjen FUI Sepi

Warga sekitar mengetahui penangkapan itu dari media.
Usai Ditangkap Polisi, Rumah Sekjen FUI Sepi
Sekjen Forum Umat Islam, KH Muhammad Al Khaththath. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Rumah Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath, di Kampung Cibadak, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat tampak sepi, Jumat, 31 Maret 2017. 

Al Khaththath dan sejumlah orang lainnya ditangkap Polda Metro Jaya, Jumat, 31 Maret 2017 dini hari. Mereka dibawa ke Markas Korps Brimob Kepala Dua, Depok, Jawa Barat. 

Abdul Manaf, tetangga Al Khaththath, mengaku baru mengetahui kabar tetangganya, mantan pemimpin Hizbut Tahrir Indonesia itu ditangkap kepolisian dari media massa.

Ia mengaku belum mendapatkan informasi langsung dari keluarga Al-Khaththath di rumah yang sudah ditinggali selama lebih dari lima tahun tersebut. "Saya belum tahu langsung, baru dari melihat media saja," ujar Abdul di lokasi. 

Sementara itu, teman dekat Al-Khaththath, Ahmad Fauzi mengatakan, ia baru tahu teman karibnya itu diciduk aparat kepolisian dari media. "Baru tahu tadi pagi. Itu pun dari media saja. Kalau langsung belum tahu pasti," kata Fauzi. 

Fauzi menuturkan, Al Khaththath sejak kemarin bersama dengan istrinya pergi ke Jakarta untuk Aksi Bela Islam 313. "Kalau ke enam anaknya sampai saat ini saya juga belum tahu keberadaannya di mana mereka berada," ujar Fauzi. (ase)
 

Laporan Usep Saripudin, Bogor, Jawa Barat 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP