TUTUP
TUTUP
METRO

Saat Demo 313, Ahok Asyik Makan-makan di Pluit

Ahok cerita tentang seafood dan durian.
Saat Demo 313, Ahok Asyik Makan-makan di Pluit
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Eduward Ambarita - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Di saat ribuan orang berunjuk rasa dalam aksi berjuluk 313, Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, justru sedang asyik bercengkrama bersama tim suksesnya.

Ahok dan tim sukses mengadakan acara makan bersama di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 31 Maret 2017.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, tak ada sedikit pun mereka yang hadir dalam acara Ahok itu, berbincang membahas masalah demo 313 yang sedang berlangsung. Padahal, demo itu mengusung tuntutan agar Presiden memecat Ahok dari jabatan sebagai Gubernur DKI.

Malah, Ahok dengan santai bercerita tentang hobi makannya, terutama tentang kesukaannya menyantap makanan laut alias seafood dan durian.

Dalam perbincangannya, Ahok menceritakan pengalamannya menyantap makanan laut bersama dua Presiden RI, seperti makan bersama Presiden RI ke-4, Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI, Joko Widodo.

"Ibu Mega (Megawati) paling suka seafood. Kemarin traktir gue di restoran Jepang. Pak Jokowi juga suka makan seafood. Semua yang jadi Gubernur DKI juga suka seafood," ujarnya. 

Sedangkan khusus untuk durian, Ahok mengatakan, dia beruntung karena tak memiliki riwayat kesehatan yang buruk sehingga dia dapat menyantap buah durian kapan saja dia mau. Tanpa ada pantangan.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP