Minum dari Orang Tak Dikenal, Peserta 313 Nyaris Pingsan

Wandi Fajar (31), peserta Aksi 313 hampir pingsan setelah minum air mineral.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Seorang perserta aksi 313, Wandi Fajar (31),  mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Dia mengalami pusing-pusing dan hampir pingsan setelah minum air mineral yang diberi oleh orang yang tak dikenal.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
"Pokoknya habis minum pusing dan kayak melayang. Seperti enggak menapak tanah," kata Fajar saat ditemui di Posko Medis Aksi Samai 313.
 
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Fajar mengatakan, dia belum pernah mengalami kejadian seperti itu. Apalagi dia mengaku selalu mengikuti Aksi Bela Islam, baik aksi 411 dan 212. Selain itu, Fajar mengatakan, dia juga sudah makan sebelum mengikuti aksi ini.
 
Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
"Saya enggak pernah kayak gini. Kalau enggak makan mungkin bisa. Ini saya sudah makan tadi," katanya.
 
Fajar lantas menceritakan awal kejadian itu. Mulanya dia sedang mengikuti aksi, tapi tiba-tiba datang orang yang tak dikenal menawarkan air minum. Air minum dalam kemasan botol yang dia terima itu itu dalam keadaan terbuka.

"Setelah minum beberapa menit langsung pusing. Sempat rebah. Habis itu saya langsung dibawa ke tim medis," ujarnya.

Kendati pun demikian, Fajar mengaku tak mau berprasangka buruk kepada pemberi air minum itu. Apalagi menduga air minum itu dicampur dengan sesuatu. Fajar yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, sudah mendapat penanganan oleh tim medis aksi damai 313. "Saya enggak mau suudzon," ujarnya.
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya