Massa Aksi 313 Penuhi Masjid Istiqlal Hingga ke Lantai 3

Peserta aksi massa beberapa waktu lalu
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id –  Massa Aksi Bela Islam atau Aksi 313 terus berdatangan ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Di gerbang depan masjid tepatnya yang berseberangan dengan Gereja Katedral, kepadatan lalu lintas mulai terasa. Hal tersebut dikarenakan banyaknya mobil komando yang di parkir di depan gerbang Istiqlal.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama
Di lapangan parkir masjid, massa juga sudah mulai penuh. Meski tak sebanyak Aksi 411 yang lalu, beberapa area di halaman Istiqlal terlihat sesak karena cukup banyak mobil perserta aksi yang diparkir di sana.
 
Tok! Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara
"Masuk lewat gerbang samping saja, di sini padat dan antre, ada mobil parkir juga," keluh salah satu peserta aksi saat ingin masuk ke Masjid Istiqlal.
 
Gus Samsudin Terancam Dijerat Pasal Berlapis gegara Video Aliran Sesat Tukar Pasangan
Meski diprediksi tak sepadat dan sebanyak peserta Aksi 411 maupun 212, namun Masjid Istiqlal nampak sudah penuh. Dari luar terlihat massa telah memenuhi masjid hingga dan terlihat hingga lantai tiga masjid tersebut.
 
Massa diperkirakan akan terus bertambah dan melebihi perkiraan polisi sebelumnya yang mengatakan sekitar 2.500 massa akan mengikuti aksi ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya