Massa Aksi 313 Terus Berdatangan ke Masjid Istiqlal

Massa datangi masjid Istiqlal di Jakarta,
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id –  Forum Umat Islam akan menggelar Aksi Bela Islam atau dikenal dengan Aksi 313, Jumat, 31 Maret 2017 di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Aksi ini menuntut Presiden Joko Widodo mencopot terdakwa perkara kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari Gubernur DKI Jakarta.

Tok! Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara
Massa aksi rencananya akan melakukan long march setelah salat Jumat dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara yang yang menjadi titik utama aksi 313. Dari pantuan, saat Ini peserta aksi sudah mulai memadati Masjid Istiqlal untuk melaksanakan Salat Jumat.
 
Gus Samsudin Terancam Dijerat Pasal Berlapis gegara Video Aliran Sesat Tukar Pasangan
Berdasarkan pantauan, massa aksi terus berdatangan menuju ke arah Masjid Istiqlal. Mereka tampak berjalan kaki dari arah Monas menuju ke Masjid Istiqlal. "Kalau saya dari Tebet, naik angkutan sampai Monas. Terus jalan kaki ke Masjid," ujar Andi, salah seorang peserta aksi.
 
Pimpinan Al Zaytun Panji Gumilang Dituntut 1,5 Tahun Penjara
Sejumlah pengamanan di jalan utama di kawasan Sudirman dan sekitar Istana Negara tampak ditambah. Sejumlah akses kendaraan juga sudah mulai dibatasi. Terlihat kawat berduri juga dipasang di dekat Bundaran Indosat yang menuju arah Istana.
 
Pendeta Gilbert Lumoindong

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert sebelumnya sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024