Massa Aksi 313 Diprediksi Diguyur Hujan

Peserta Aksi 212 pada 2 Desember 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan cuaca pada Jumat, 31 Maret 2017 melalui web resmi. Pada pagi hari, cuaca di Jabodetabek diprediksi berawan di mayoritas wilayah. Sementara hujan ringan diprediksi akan turun di Bogor.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pada siang nanti, hujan diperkirakan akan menguyur seluruh wilayah Jabodetabek, termasuk lima wilayah Jakarta. BMKG memprediksi bahwa wilayah Jakarta Pusat akan diguyur hujan lokal.

Diketahui bahwa pada pagi hingga sore ini akan dilangsungkan aksi massa 313 yang akan dimulai dari Masjid Istiqlal menuju jalan depan Istana Merdeka, yang berada di wilayah Jakarta Pusat.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Sementara itu, Jakarta Barat akan diguyur hujan sedang, Jakarta selatan akan hujan petir, di Jakarta Timur juga akan turun hujan sedang. Sementara Jakarta Utara bakal diguyur hujan lokal.

Pada malam nanti, cuaca akan berawan hingga hujan. Sebagian besar wilayah Jakarta akan hujan. Sementara Depok, Bogor dan Tangerang akan hujan ringan hingga hujan sedang.

Hati-hati, Hujan Petir Diprediksi Guyur Jakarta Selatan Siang Ini

Pada dini hari, cuaca berawan dengan awan tebal akan terjadi di sebagain besar wilayah Jabodetabek. Di sebagian wilayah turun hujan yaitu di Bogor dan Kepulauan Seribu. (ase)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023