Djarot Pastikan 200 Marbut Diberangkatkan Umrah Tahun Ini

Calon petahana Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, (berpeci).
Sumber :
  • Ade Alfath

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh Partai Golkar di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat menghadiri pengajian tersebut, ia mengatakan, seharusnya Jakarta menjadi kota yang memiliki khazanah Islam yang sejuk dan tanpa pertikaian.

Ahok Ajak Ahokers di Sumut Pilih Djarot

Dia, bahkan sempat menyinggung program bagi para marbut, atau pengurus musala yang diberangkatkan umrah ke Tanah Suci.

"Tahun ini, sebanyak 200 orang (marbut) akan diumrahkan dan tidak memakai dana APBD. Syaratnya, adalah tekun mengajarkan Islam yang rahmatan lil alamin, yang sejuk, penuh perdamaian, dan aktif membangun ukhuwah Islamiah," kata Djarot di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 30 Maret 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ditemui pada kesempatan yang sama, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I, Nusron Wahid mengatakan, sudah menjadi tugas bagi Partai Golkar untuk memastikan bahwa warga Jakarta akan memilih Ahok-Djarot pada hari pemungutan suara, 19 April 2017 mendatang.

Tak lupa, Nusron juga memuji kebijakan Ahok-Djarot di bidang pendidikan dan kesehatan, dan upaya keduanya dalam memberangkatkan umrah para marbut, serta membangun Masjid Raya Jakarta.

LSI: Duet Edy Rahmayadi-Ijeck Unggul dari Djarot-Sihar

"Apalagi, pasangan Ahok-Djarot sudah terbukti kebijakan dan programnya memang untuk rakyat, dan tentu sangat memihak bagi mayoritas rakyat, yang tentunya mayoritasnya adalah orang Islam," kata Nusron. (asp)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018