Rajin Datangi Pengajian, Djarot Bantah Semata demi Pemilih

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id / Ade Alfath

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara pengajian yang digelar oleh Partai Golkar dengan tema "Golkar Mempersatukan dan Mempererat Ukhuwah Islamiyah" di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ketika ditanya soal makin seringnya Djarot menghadiri acara pengajian semacam ini sebagai upaya dalam mendekati pemilih dari kalangan muslim, Djarot membantah hal tersebut.

"Ndak, ini kan terus (menghadiri undangan semacam ini). Bahkan, sejak putaran pertama juga (sudah keliling ke pengajian)," kata Djarot di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 30 Maret 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Mengingat acara pengajian ini digelar oleh Partai Golkar di sejumlah wilayah Jakarta dalam rentang waktu seminggu ke depan, Djarot mengatakan, akan berusaha menghadiri undangan tersebut secara bergiliran.

Menurutnya, acara semacam ini merupakan momentum yang baik dalam menjalin silaturahim dengan warga Jakarta, sekaligus berdoa untuk kebaikan bangsa Indonesia.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Yang jelas, yang mengadakan pengajian itu kan banyak ya, jadi tidak terus-terusan datang (ke satu tempat pengajian). Tapi kemarin, saya datang bersama Pak Fayakhun di Pesanggrahan, Bintaro, dan sekarang di Jagakarsa. Besok ada lagi, jadi kita gantian saja," kata dia lagi.

"Karena tujuannya baik, yakni untuk berdoa bagi bangsa ini, berdoa untuk Jakarta dan untuk semuanya," lanjut calon Wakil Gubernur petahana itu. (asp)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018