Sandiaga Doakan Warga Tambora Terbebas dari Utang

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno.
Sumber :

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, mengunjungi warga di Jalan Kali Anyar V, Tambora, Jakarta Barat, Kamis 30 Maret 2017. Dalam kunjungan itu, Sandi menanyakan warga-warga yang masih memiliki utang.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper
Dari pertanyaan itu, warga secara serempak menjawab. Jawabannya pun beragam, ada yang menjawab mempunyai hutang ada juga yang menjawab tidak memiliki hutang. Baik yang memiliki utang maupun tidak, Sandi, sapaan akrab Sandiaga tetap mendoakan warga itu agar terbebas dari hutang.
 
Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
"Insya Allah semua yang punya utang lunas dan yang enggak berhutang semoga selalu terbebas," kata Sandiaga.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
Selain itu, Sandi juga menanyakan siapa yang sampai saat ini masih jomblo. Kembali, jawaban beragam keluar dari mulut warga. Ada yang menyatakan jomblo, sudah mempunyai pasangan, bahkan sudah terikat perkawinan. Bagi yang jomblo, ia pun mendoakan agar yang bersangkutan segera mendapatkan pasangannya.
 
Kemudian, ia melanjutkan sambutan itu dengan menjelaskan sejumlah program unggulan dari cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies-Sandi. Salah satunya, Anies-Sandi akan membuka peluang lapangan pekerjaan. Terutama bagi anak-anak muda di Jakarta. (adi)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya