Polda: Tak Ada Nama Rizieq FPI di Aksi 313

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVA.co.id – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab disebut tak akan ikut dalam aksi bela Alquran 313 yang rencananya akan digelar Jumat, 31 Maret 2017.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Tidak ada nama itu (Habib Rizieq) ya di sana," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis, 30 Maret 2017.

Ia mengaku belum tahu siapa-siapa saja tokoh yang akan menghadiri aksi esok hari. Dia mengimbau agar massa dari luar Jakarta tidak mengikuti aksi tersebut.  Apalagi, saat ini Jakarta masih sedang dalam masa kampanye. 

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

"Makanya saya sampaikan, nanti kalau ke Jakarta ketahuan ada tindak pidana itu nanti ada perusakan, ada penganiayaan ya kita tangkap," kata Argo.

Aksi bela Alquran 313 ini akan diawali dengan Salat Jumat di Masjid Istiqlal. Selanjutnya massa akan dikerahkan menuju depan Istana Negara dengan long march atau jalan kaki.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Mereka menuntut agar terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok turun dari jabatan Gubernur DKI Jakarta. Jabatan Ahok sendiri saat ini telah nonaktif setelah memasuki masa kampanye Pilkada DKI putaran kedua. (adi)

Hakim Konstitusi Enny Nurbaningsih

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) sedang mendalami amicus curiae atau sahabat pengadilan yang diajukan beberapa tokoh terkait sengketa hasil perselisihan Pilpres 2024 (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024