Sandiaga Ubah Pola Pikir Anak Muda Ciptakan Lapangan Kerja

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, memiliki cara untuk mengubah pola pikir masyarakat dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Terutama, bagi anak-anak muda di Jakarta.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Caranya, dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang dapat menginspirasi, khususnya yang dapat memberi inspirasi mengenai kewirausahaan.

"Hari ini saya membawa Pak Fauzi, bisnisnya adalah laundry yang sangat besar, ada juga Pak Syahrial dari LP3I, Pak Lajak salah satu mentor program OK OCE. Bisnisnya adalah bisnis proses outsourching," kata Sandi di TMII, Jakarta Timur, Rabu 29 Maret 2017.
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
 
Terkait peluang usaha, menurutnya, juga telah disampaikan Presiden RI Joko Widodo, bahwa salah satu yang kurang dalam dunia usaha adalah kurang dibidik kaum muda. Sehingga, perlu adanya langkah-langkah untuk menarik peluang itu.
Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan
 
"Masa-masa ke depan ini adalah masa keemasan ekonomi dan dunia usaha Indonesia, sehingga kita bisa menciptakan lapangan kerja bagi banyak orang," ujarnya.
 
Sandi juga menjelaskan beberapa program unggulannya, di antaranya Kartu Jakarta Pintar (KJP) plus dan program DP nol rupiah bagi warga Jakarta yang ingin memiliki rumah. 

Pasangan Anies-Sandi akan bersaing dengan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran dua. Dua pasangan tersebut akan memperebutkan suara warga Jakarta pada 19 April 2017. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya